Senin, 09 Mei 2011

Warkop Plus Suami Suami Takut Istri Versi Thailand



Okay back to writing after a long time not writing my blog (padahal baru seminggu nggak nulis). Sekarang gue masih sebal sama pemerintah karena masalah pajak film yang nggak selesai-selesai sampai pada akhirnya bioskop jadi memutar film yang sama sekali nggak bermutu (film Hollywood lho maksudnya). Mau nonton film Indonesia tapi yang ada malah film “Pocong Mandi Goyang Pinggul”, hadeeuuuhhhh lihat judulnya aja males banget nonton film ini even pemainnya Sasha Grey.

Bingung mau nonton apa, akhirnya gue sama dua teman gue ke Blitz Megaplex siapa tahu aja ada film Asia yang bagus, karena gue ketagihan nonton film komedi Thailand after I watched “Crazy Little Thing Called Love”. Dan akhirnya ada film Thailand baru judulnya “Lulla Man”, kita bertiga nonton film itu. Gue pikir nggak akan selucu “Crazy Little Thing Called Love”. But I was wrong.

Kalau kalian sering lihat film warkop atau serial “Suami Suami Takut Istri” kalian bakal senang sama film ini. Jujur film ini bikin gue ketawa di setiap scene. Ceritanya ada 3 cowok yang sudah menikah dan tinggal dalam satu rumah, mereka semua bersahabat dan hobi selingkuh. Apalagi berganti-ganti pasangan juga selingkuhnya. Yang paling gue ngakak waktu ketiga cowok ini punya selingkuhan tapi ceweknya sama, dan jujur ceweknya itu jijik abis mau sama siapa aja bahkan sama cowok berkulit hitam (yang tiba-tiba temen gue bilang itu asalnya dari Jamaica gara-gara rambutnya gimbal, padahal bisa aja itu dari Papua). Terus adegan ngumpet di kamar mandi gara-gara suami si cewek itu muncul, ketiga cowok itu bertemu juga sama cowok yang kata temen gue dari Jamaica,dikiranya nggak bisa bahasa Thai ada adegan mengejek, eeeeehhh nggak taunya cowok Jamaica itu bisa fasih bahasa Thai pada akhirnya ejek-ejekan. Ada lagi adegan lebay yang juga bikin ngakak, salah satu cowok itu ketahuan bawa cewek di mobilnya terus bilangnya cewek itu hantu, pas ngerem mendadak cewek selingkuhannya kejedot sandaran kursi. Yang bikin lebay kejedot sandaran kursi saja sampai berdarah-darah semuka. Ya bener si istrinya waktu lihat itu bentuknya kayak kuntilanak.

Walaupun kayak warkop, kekuatan film ini adalah ceritanya yang teratur dan juga dialog yang bikin ketawa. Jarang ada kan film komedi seperti ini, biasanya Cuma mengandalkan slapstick dan adegan konyol saja tapi cerita nggak nyambung. Cocok banget buat yang lagi stress sama kerjaan terus nonton film ini, dijamin TERHIBUR!!! Pas banget, gue sama teman-teman gue waktu nonton film ini lagi stress banget sama kerjaan. Lumayan lah terhibur. Walaupun seterusnya juga stress setiap hari. Kapan gue nggak stress ya???

Tidak ada komentar: