Jumat, 01 Agustus 2008

Shine Away With Anna Nalick


Suatu hari gue lagi di rumah sepupu gue di Jakarta. Gue minta tolong sepupu gue buat mngutak-atik PSP gue, maklum dia jagonya utak-atik gadget. Hasilnya PSP gue jadi kelihatan canggih dengan update system 4.01 m33-2 dan tampilan themes yang berbeda-beda. Cobalah!!! (Lha kok jadi iklan ya)

Game-game gue di update dengan sempurna, tapi dasar sepupu gue lupa, lagu-lagu yang ada di PSP gw ilang semuanya. Sebagai hukumannya gue boleh meng akses laptopnya buat copy lagu-lagu keren. Tiba-tiba gue lihat ada folder 'Anna Nalick', wah kayaknya boleh juga nih kalo gue copy, secara sepupu gue punya banyak lagu-lagu dari artis yang belom masuk Indonesia. (Albumnya David Cook sebelum jadi juara American Idol aja ada)

Gue copy beberapa lagunya Anna Nalick yang judulnya 'Shine' (album and Accoustic version), 'Breaking The Girl', 'Wreck of the Day', dan 'Breathe (2 AM)'. Sumpah keren banget, yup, influence musiknya dari Fiona Apple. Gue suka banget sama lagu Shine, menurut gue itu lagu bikin tenang deh dari kepenatan kita selama beraktifitas.

Buat informasi aja, Anna Nalick yang baru berusia 24 tahun ini, sebelumnya udah merilis album di tahun 2005 berjudul Wreck of The Day. Nggak disangka penjualan album yang bersamaan dengan rilis single 'Breathe (2AM)' sukses besar mencapai 2 juta copy. Lagu 'Breathe' juga jadi soundtrack serial 'Grey's Anatomy' yang dibintangi sama Patrick Dempsey. Setelah itu tahun 2008 ini Anna merilis single 'Shine' yang keren banget.

Kalau diperhatikan, lirik-lirik di lagu Anna lebih ke arah feminis dan bercerita tentang perempuan. Yup, mungkin buat cewek-cewek yang lagi patah semangat, mending dengerin deh lagu-lagunya Anna Nalick. Dijamin semangat lagi deh.

Kalo gw gak utak atik laptop sepupu gue, mungkin gue nggak nge-fans sama Anna Nalick deh. Thanks bro.

1 komentar:

cfloat mengatakan...

KYAAAAAAAAAHAHAHHAHAHAH
aahhh anda terlalu berlebihan =$ =$