Kamis, 15 Mei 2008

Neneng Jemberwati

Hari ini seperti biasa gw ke kantor dan melakukan rutinitas sebagai kordinator liputan. langsung deh hari ini gw menentukan target menyelesaikan 2 artikel features (1 feature 2-3 halaman, buset dah!!! Alamat lembur lagi). Untungnya bahan-bahan features gw udah ada jadinya sedikit gampang buat diolah, even kudu mikir lagi gimana caranya merangkai kata-kata yang bisa dimengerti pembaca (cieeeee, bahasa gw gaya banget, hehehe). Yaudah deh gw konsentrasi buat merangkai kata-kata dengan sepenuh hati (sebenarnya setengah hati sih gara-gara gw lagi ngantuk banget).
Ternyata eh ternyata, tepat jam 11 siang ada kunjungan dari tim redaksi majalah kampus GAZEBO yang ada di Universitas Katholik Soegiapranata ke kantor gw. Suasana kantor menjadi ramai dan konsentrasi gw sedikit buyar.
Nah pas ada sesi tanya jawab, ada salah satu mahasiswi yang tanya ke gw gimana cara mengolah artikel dari bahan mentah, gw sih jawab aja proses-proses pengolahan artikel. tapi gw sebenernya nahan ketawa karena muka mahasiswi itu persis banget sama Neneng Jemberwati, penyanyi dangdut fiksi asal Jember yang di peranin sama Imelda Soraya. Habisnya logat bicaranya medok banget kayak Neneng Jemberwati yang berasal dari Jemb-Ut (Jember Utara). Kocak banget deh pas lihat orangnya.
Pas mereka udah pada kembali ke kampusnya, gw masih terngiang-ngiang sama muka mahasiswi yang mirip Neneng Jemberwati itu, jadinya deh konsentrasi gw bikin artikel buyar. Untungnya pas selesai makan siang ide gw buat nulis artikel muncul lagi. Ada-ada aja hari ini.

Tidak ada komentar: