Selasa, 13 Mei 2008

Explore The Music With "Beats"


Waktu itu gue lagi boring banget....
Mau main PSP game yang ada di console udah gue tamatin semua. Yaudah deh mau nggak mau kudu update game baru. Akhirnya gw copy 2 game, Sonic Rivals 2 sama Tekken Dark Resurrection, ya even nggak terlalu baru sih gamenya tapi cukup menghibur buat gw. Nah...bukannya bikin senang tapi malah bikin gw bete!!!! Masalahnya, game Sonic Rivals 2 nggak bisa dimainin (dasar kampret nih game), gw tadinya mau ganti game saat itu juga. Tapi nggak mungkin banget secara udah jam 9.30 malem en mall dah mau tutup, satu lagi temen gw mukanya udah kayak zombie (ngantuk banget soalnya).
Besoknya, gw ke toko game langganan gw buat nuker game-nya. Sempet bingung mau ganti apa coba yang bisa bikin gw relax. Pas udah 15 menit gw berpikir, gw langsung ertarik sama game yang judulnya "Beats" soalnya tulisannya MP3 Game. Wh, jadi inget game EZ2DJ waktu zaman SMA dulu. Yaudah deh gw download, terus gw mainin di rumah.
Pertama gw mainin itu game langsung ketagihan, soalnya nggak cuma mencet-mencet tombol aja kayak EZ2DJ, tapi kita bisa mixing lagu sendiri dengan pilihan musik yang udah tersedia di game itu....
Waaaaaahhhhh.....gw jadi bisa latihan jadi DJ amatiran, hahahaha. Akhirnya sampai sekarang gw ketagihan buat mainin game "Beats" udah 3 lagu yang gw mix. Yup, music is good for your mind health, apalagi mixing sendiri kayak di game ini. Buat lo yang juga punya PSP jangan lewatin game ini, seru banget buat meningkatkan daya kreatifitas lo especially in mixing music atau lo yang nantinya pengen jadi DJ profesional in the near future.

1 komentar:

infogue mengatakan...

Artikel di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!


http://www.infogue.com
http://game.infogue.com
http://game.infogue.com/explore_the_music_with_beats_