Kamis, 31 Januari 2008

Let's Heal Our Stress With Writing


Hmmm....nggak enak banget lho kalau kita kena stress. Rasanya kepala mau pecah, nggak bisa ngapa-ngapain terus nggak bisa mengeluarkan ide di kepala kita. Kalau yang udah kerja pasti deh nggak bisa melakukan aktifitas kayak biasanya.
Banyak cara yang bisa menghilangkan stress, dari berlibur, menyendiri di kamar, banting-banting barang, atau teriak-teriak di atap atau di gunung. So many things for eliminate our stress, huh?! Guys. ada satu cara yang gampang banget buat menghilangkan stress, banyak yang nggak kepikiran buat melakukan cara ini. The simple thing to heal the stress is writing. Hah Kok bisa? Menulis itu sama aja kita curhat ke teman, bedanya yang dicurhatin bukan manusia tapi buku tulis. Memang sih nggak nggak gampang buat langsung menulis satu kata aja kalau kita lagi stuck di kepala.
Terus gimana caranya ya buat bisa mengeluarkan kekesalan kita kalau udah stuck? It's easy, kamu keluarkan isi kepalamu pakai medium pensil atau pulpen, kalian tinggal tulis aja kejadian yang bikin kalian stress saat itu juga. Kalau kamu malas nulis pakai tangan. Bisa juga ketik kejadian yang bikin kamu stress dalam bentuk notepad di komputermu. Jangan lupa sediakan minuman panas kayak coklat atau kopi buat menemanimu menulis. Dijamin deh sedikit demi sedikit stress di kepalamu bakal hilang.
So, daripada harus teriak-teriak atau banting barang mendingan menulis deh. Simple, dan nggak ribet. Well if you're have a stress or stuck in your mind and nothing you can do, it's better you're start writing. Have a good try.

1 komentar:

bubble gum mengatakan...

ide bgus ngilangin stress dgn nulis. Kalo aq nie mas,, wktu lg stress2na aq ngilanginnya pake tidur.hehe....
berharap stress ilang setelah bangun.
mampir ke blog saia ya.......