Selasa, 22 Januari 2008

Celebrities Madness!!!

Celebrity...celebrity...celebrity.... Profesi seleb selalu dipengenin semua orang. Siapa coba yang nggak mau terkenal dan disukai semua orang???? Asal sikap dan perilaku bisa dijaga.
Since I working in magazine, aku jadi sering interview sama beberapa seleb by phon
e or ketemu langsung. Waktu awal magang dulu (sebelum dikontrak jadi Field Reporter), aku ditugasin interview Maliq and D'Essential di salah satu restoran di Semarang. Nervous sama tegang jadi satu, because that was my first time doing interview with one of my favorite band in Indonesia. Untungnya semua personilnya pada baik semua dan interview jadi kayak teman sendiri.
Terus wktu masih magang juga aku ditugasin interview beberapa artis kayak Winky Wiryawan, Sherina, Arie Dagienkz, Carissa Putri dan Ramon Y. Tungka (Carissa sama Ramon kebetulan udah lumayan kenal jadinya enak ngobrolnya) Pas itu temanya adalah "Food Fiesta" seru deh waktu nanya-nanya soal makanan ke seleb.
Waktu aku dikontrak jadi field reporter, bulan Mei 2007, aku mendampingi Lifestyle Editor-ku ke konser Saosin (yang ngadain Java Musikindo) di Tennis Indoor Senayan. Wow...this is my first International artist's concert. Hari besoknya, I can't believe that I met Saosin in front of my face!!!! Wow...I'm so excited!!!
Akhirnya sekarang
aku kebagian interview artis by phone (khususnya seleb cowok). Yes still the same, it can be by phone or meet the person. Seleb itu memang manusia biasa kayak kita, but the differences are they have talents to show. Sebenarnya semua orang juga punya bakat di dalam diri mereka masing-masing tergantung gimana caranya kita menunjukkan dengan orang lain.

Come on guys, show your talents!!!!

Tidak ada komentar: